Download Twrp 3.2.1 Andromax Q G36c1h (Rendang)


Assalamu'alaikum wr. wb.
Kali ini saya akan share TWRP 3.2.1 untuk Andromax Q G36C1H (rendang). TWRP adalah abreviasi dari “Team Win Recovery Project”. Berguna untuk  mempermudah pengguna melakukan perbaikan maupun instalasi OS yang bersifat open source costum (bersifat terbuka) yang mempunyai sebuah tampilan atau antarmuka yang dapat dioperasikan dengan cara disentuh(touchscreen)tanpa menggunakan tombol volume dan power ataupun home untuk memilih dan hukuman hidangan yang telah dipilih (sehabis masuk pada Recovery Mode). Tidak hanya untuk menginstall custom rom, tetapi bisa juga untuk membackup/merestore firmware, menginstall tweak, menginstall mod, hingga mengatur partisi perangkat android. Serta dapat mentansfer file melalui MTP, file manager, dan terminal emulator serta masih banyak lagi kegunaan yang lainnya.

TWRP 3.2.1 ini bisa digunakan untuk menginstall ROM berbasis Lollipop sampai Oreo di Andromax Q. TWRP 3.2.1 ini juga sudah mendukung F2FS sehingga mampu dipakai untuk mengubah partisi ke F2FS. Tampilan dari TWRP 3.2.1 tidak ada bedanya dengan TWRP versi sebelumnya. fitur-fiturnya juga hampir sama dengan TWRP versi sebelumnya. Hanya saja TWRP 3.2.1 ini dioptimalkan untuk instalasi Android Oreo 8.1 dan ada beberapa perbaikan bugs.

Screenshots :











PERHATIAN :


Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah menginstall TWRP ini. Kaprikornus, Sebelum menginstall TWRP 3.2.1 ini harap backup dulu TWRP dikala ini untuk jaga-jaga.


Cara Install TWRP 3.2.1 di Andromax Q

Bagi yang sudah terpasang TWRP versi lama :
- Download file TWRP 3.2.1 dibawah
- Taruh filenya di internal atau di sdcard
- Masuk ke TWRP yang sudah terpasang
- Pilih Install, cari file yang sudah didownload tadi
- Swipe to Install
- Reboot to recovery

Bagi HH yang belum terpasang TWRP sama sekali :
- Download file TWRP 3.2.1 dibawah
- Extract file zipnya, kemudian copy file rendang.img hasil extract-an ke folder yang gampang dijangkau
- Kemudian Flash lewat aplikasi Rashr, nanti pilih recovery from storage, cari file rendang.img nya, kemudian pilih flash.
- Reboot to recovery

Download :

TWRP 3.2.1 ARM F2FS untuk Andromax Q G36C1H


Wassalamu'alaikum wr. wb

No comments for "Download Twrp 3.2.1 Andromax Q G36c1h (Rendang)"